Ops Dapodik SD Masih Duduk Manis

Ops Dapodik SD Masih Duduk Manis, mengapa admin buat judul artikel ini dengan kalimat seperti itu, karena kerja keras yang akan dilakukan ops seperti penginputan nilai Raport maupun penginputan Nilai US belum diakomodir oleh sistem Dapodik.

Penginputan Nilai untuk SD Belum bisa / Belum di Akomodir


setelah kemarin dirilis dapodik 2017b, yang disitu sudah ada menu penginputan nilai Raport ternyata itu baru bisa digunakan oleh Sekolah tingkatan SMA/SMK.
Ops Dapodik SD Masih Duduk Manis
Ops Dapodik SD Masih Duduk Manis





kemudian lagi update lagi dapodik 2017b, yang dikira pembaharuan untuk input nilai raport dan US untuk SD ternyata masih sama dengan versi sebelumnya 2017b, yang hanya bisa penginputan untuk jenjang SMP. 

Kemudian kapan penginputan untuk janjang Sekolah Dasar? apakah besuk kalau sudah mendekatai PSB, atau besuk kalau Siswa Kelas 6 sudah melakukan Ujian. atau bahkan untuk SD tidak ada penginputan hehehe


Dari Juknis pedoman Dapodik 2017b dan 2017c saya kira ada untuk penginputan nilai untuk jenjang SD, karena disitu dijelaskan kelas berapa saja yang nilainya harus dimasukkan. kami sebagai Operator Sekolah Dasar hanya menunggu pembaharuan yang dilakukan oleh pusat. karena setelah update ke 2017c masih ada pemberitahuan Input Nilai belum terakomodir.

terimkasih itulah...............

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ops Dapodik SD Masih Duduk Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel