Sinkronisasi Dapodikdasmen Normal Kembali, Karena Maintenance Server Telah Selesai

Sinkronisasi Dapodikdasmen Normal Kembali, Karena Maintenance Server Telah Selesai, Akhir-akhir ini untuk Sinkronasi Dapodikdasmen sangat sulit ternyata ada penyebabnya yaitu Mantenance dari pusat, sehingga banyak ops yang bertanya-tanya. akhirnya maintenance telah selesai.


Sinkronisasi Dapodikdasmen Normal Kembali, Karena Maintenance Server Telah Selesai 


Maintenance atau pemeliharaan adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara berulang-ulang dengan tujuan agar peralatan selalu memiliki kondisi yang sama dengan keadaan awalnya. Maintenance juga dilakukan untuk menjaga peralatan tetap berada dalam kondisi yang dapat diterima oleh penggunanya. jadi mantenance Server adalah Pemeliharaan data Dapodikdasmen ditingkat Pusat sehingga Proses dari seholah dihentikan mengakibatkan Proses Sinkronasi sulit dilakukan

Proses maintenance server Dapodikdasmen telah selesai dilakukan dan berjalan dengan lancar. Maintenance server Dapodikdasmen dilakukan untuk menanggapi permasalahan Operator Dapodikdasmen khususnya SMA dan SMK yang mengalami kendala dalam proses sinkronisasi,

Dengan diselesaikannya proses maintenance server Dapodikdasmen maka proses sinkronisasi Aplikasi Dapodikdasmen khususnya SMA dan SMK telah dapat dilakukan secara normal.  Untuk itu dihimbau sekolah untuk segera melakukan proses pemutakhiran data semester 2 Tahun Pelajaran 2016/2017.

baca JugaPemutakhiran dapodik semester 2 Tahun 2016/2017 diperpanjang

Demikian informasi tentang Sinkronisasi Dapodikdasmen Normal Kembali, Karena Maintenance Server Telah Selesai yang kami sampaikan dan atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinkronisasi Dapodikdasmen Normal Kembali, Karena Maintenance Server Telah Selesai "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel