Cek Sertifikasi Guru Tahun 2017

Cek Guru Sertifikasi Tahun 2017Sertifikasi guru 2017 adalah Sebuah Upaya Pemerintah dalam rangka peningkatan mutu dan uji kompetensi tenaga pendidik dalam mekanisme teknis yang telah diatur oleh pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, yang bekerjasama dengan instansi pendidikan tinggi yang kompeten, yang diakhiri dengan pemberian sertifikat pendidik kepada guru yang telah dinyatakan memenuhi standar profesional. Sertifikasi guru sangat dinantikan oleh seorang Guru, karena ini tahun 2017 sehingga bagi guru yang sangat terbebani admistrasi yang sangat banyak, inilah sebuah hadiah yang di tunggu dapat mendapatkan sertifikasi di tahun 2017. Penetapan calon peserta sertifikasi tahun 2017 sudah keluar dari situs resminya. Silakan bagi Anda yang sedang mencari info tentang sertifikasi silakan disimak.

Cek sertifikasi guru tahun 2017
Cek Sertifikasi Guru Tahun 2017


Cek Sertifikasi GuruTahun 2017


Penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2017 menggunakan hasil verifikasi calon peserta tahun 2016 dan calon dibagi menjadi dua kelompok berikut.
  • Calon peserta dengan status verifikasi tahn 2016 adalah sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi sekarang bagi kelompok ini disebut peserta.
  • Peserta tidak lulus PLPG dengan status akhir selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi sekarang kelompok ini disebut calon peserta.

Bagi kelompok status verifikasi peserta, harap memastikan berkas masih lengkap di LPMP. Sedangkan bagi kelompok status verifikasi silahkan calon peserta melengkapi ulang berkas dokumen untuk sertifikasi ke Dinas Kabupaten/Kota masing masing dan Dinas Propinsi bagi guru dikmen. (cek mnegapa JJM tidak Linier di info GTK 2017 )

SILAKAN CEK SERTIFIKASI 2017 DISINI


itulah bagaimana anda dapat mengecek sertifikasi guru tahun 2017. semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cek Sertifikasi Guru Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel