Cara Mengetahui NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs

Cara Mengetahui NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs, Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) bisa dilihat secara online. Cara mengecek NPSN PAUD online tahun ajaran 2015/216 sangat mudah. Dalam beberapa langkah saja, Anda bisa melihat NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs

NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) adalah kode pengenal sekolah yang bersifat unik dan membedakan satu sekolah dengan sekolah lainnya. Dengan adanya NPSN secara nasional, maka dimungkinkan tidak akan ada data sekolah ganda.

Aturan penyusunan kode NPSN antar satu provinsi dengan provinsi lainnya bisa berbeda, tidak terkecuali untuk lembaga PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs. Pengelola PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs yang pernah mengajukan NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional) dapat mengeceknya di situs resmi Kemdikbud RI.

lihat juga; Cara Cek NISN siswa

Cara Mengetahui NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs
Cara Mengetahui NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs

2. Klik Data Master Pendidikan > PAUD
·        Pilihlah jenjang sekolah anda, PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs/ SMA/ MA
4. Pilih Provinsi.
5. Lalu pilih Kabupaten,
6. Pilih Kecamatan
7. Maka akan muncul beberapa sekolah yang ada di kecamatan anda. Silahkan klik sekolah anda. Maka setelah itu, Anda dapat melihat profil Lembaga PAUD pada PDSP (Pusat Data Pokok Pendidikan) Kemdukbud RI.


Atau sekali selesai. anda secara manual atau dengan mengetik nama PAUD di kolom search.
 
Cara Mengetahui NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs
Terimakasih Itulah cara mengecek atau mengetahui NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs/ SMA/ MA secara online di situs Kemdikbud RI. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui NPSN PAUD/ TK/ RA/ SD/ MI/ SMP/ MTs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel